Pages

Sabtu, 12 Oktober 2013

Pengalaman punya Blog

Oke posting ini menceritakan tentang pengalaman memiliki blog pribadi bagi saya.

Sebenarnya saya buta sekali dengan dunia blog dikarenakan saya tidak begitu hobi menulis, melainkan hobi saya adalah menggambar. Biasanya sih Panorama, Gedung bertingkat, dan Kendaraan.

Dengan memasuki dunia Perkuliahan saya dituntut untuk memiliki blog pribadi yang fungsinya untuk menambah nilai mata kuliah softskill.
Walaupun saya amatir dalam menulis saya akan mencoba untuk belajar, walaupun hanya otodidak.

Meminta bantuan dari si Om Google. Hehe
Untuk mencarikan referensi cara mengelola blog, mendesain blog dan membuat blog menjadi menarik.

Banyak yang belum saya Ekplorasi dari Blogger, mungkin seiring berjalannya waktu saya bisa mahir dan dapat mengamalkan ilmu mengelola blog ini kepada teman-teman saya.

Mengapa saya memilih Blogger untuk membuat blog dari pada di Blog sebelah W******** (gak mau nyebut merk). Ya karena Blogspot itu domain yang sudah sangat terkenal di dunia blog ketimbang blog sebelah. hehe

Sekian dari cerita saya.
Terima Kasih, sampai jumpa di postingan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar